Home » , , » MULAI TAHUN 2017 PENGISIAN IJAZAH SD SMP SMA SMK DIPERBOLEHKAN DICETAK (DIPRINT) MELALUI KOMPUTER

MULAI TAHUN 2017 PENGISIAN IJAZAH SD SMP SMA SMK DIPERBOLEHKAN DICETAK (DIPRINT) MELALUI KOMPUTER

Written By Unknown on Tuesday, June 20, 2017 | 9:56 PM

MULAI TAHUN 2017 PENGISIAN IJAZAH SD SMP SMA SMK DIPERBOLEHKAN DICETAK (DIPRINT) MELALUI KOMPUTER
MULAI TAHUN 2017 PENGISIAN IJAZAH SD SMP SMA SMK  DIPERBOLEHKAN DICETAK (DIPRINT) MELALUI KOMPUTER
MULAI TAHUN 2017 PENGISIAN IJAZAH SD SMP SMA SMK  DIPERBOLEHKAN DICETAK (DIPRINT) MELALUI KOMPUTER

Download Berkas Kita: Pengisian blangko ijazah SD SMP SMA SMK, Dengan perguliran tahun serta berbagai perombakan kemudahan kemudahan yang bisa di manfaat kan oleh kita dan turun nya kebijakan kebijakan seiring penyesuaian kepentingan dan keperluan kebutuhan guru pembelajar pada tahun 2017 sekarang ini kewenangan untuk pengisian ijasah bisa di laksanakan dengan sistem komputerisasi telihat sudah berjalan nya dari berbagai lembaga pendidikan yang telah melaksanakan atau sudah menerapkan pengisian blanko ijasah dengan sistem Print memaluli komputer.

Tujuan pengisian ijasah dengan sistem komputer tersebut di sambut baik oleh setiap guru karena dapat mempersingkat serta mempermudah dalam pencetakan ijasah dengan baik, rapih serta lebih elegan di bandingkan dengan tulisan tangan karena setiap pengisian dengan tulisan tangan setiap guru mempunyai tulisan yang berbeda beda.

Jika hasil dengan tulisan yang berbeda beda apakah bisa di kaitkan dengan kelayakan untuk penulisan blanko ijasah tersebut?....

Tentunya tidak karena tulisan blanko ijasah haruslah rapih dan baik alangkah tidak etis nya jika penulisan ijasah menggunakan jasa penulis kepda orang lain.
  1. Karena sejauh ini yang dapat admin temukan penulisan blanko ijasah yang baik dan rapih banyak menggunakan jasa penulisan orang lain bukan dari karya Ibu/bapak guru itu sendiri,dan harus dari mana biaya penulisan tersebut?...
  2. apakah di bebankan kepada sekolah?...
  3. apakah ada anggaran BOS nya untuk penulisan blanko ijasah tersebut?....
  4. apakah di bebankandari murid murid tersebut?...
  5. ataukah dari kantong ibu/bapak guru sendiri ?...
  6. Jawaban nya tentu saja tidak !!!!!!.....
Dan akhirnya menggelembungkan dana BOS tersebut untuk menutupi kekurangan kekurangan yang lain nya, maka dari itu alangkah baik nya dengan adanya di keluarkan kebijakan penulisan menggunakan print out dengan sistem komputerisasi tersebut sangat membantu ibu/bapak guru.

Kali ini admin ingin berbagi mengenai Petunjuk teknis dalam pengisian blanko ijasah tersebut secara otomatis dan gamblang pad alink di bawah ini beserta PERMENDIKBUD Nomor 14 Tahun 2012 tersebut:

Petunjuk Teknis Pengisian Blanko Ijazah Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah Tahun Pelajaran 2016/2017!

Permendikbud 14 tahun 2017

Sistem Pengisian blanko dengan mengguanakan komputerisasi tersebut sangat lah mudah silahkan baca petunjuk teknis nya lalu untuk mengaplikasikannya ..... selamat mencoba semoga sukses ...salam pendidikan

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Blogger | Blogger
Copyright © 2011. Download Berkas Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Informasi Sekolah
Proudly powered by Blogger